Rabu, 25 November 2009

Info,Unik Gadget,,

Personal Air Conditioner

Duh.. Panas Banget nih Indonesia..
AC kampus mati nih.. Panas..
Gila, panasnya minta ampun.. huff huff..

Status facebook seperti itu akhir-akhir ini sering saya temui di feed pada home facebook saya. Ya, memang cuaca lagi panas..

Jika anda terobsesi untuk menaklukkan cuaca, mungkin anda bisa memasang AC di rumah, kantor, atau mobil. Tapi bagaimana jika anda harus keluar rumah?? Panas matahari akan mengikuti dan mematangkan tubuh anda. Sauna deh..

personal air  conditioner

Personal . Inilah solusi untuk masalah anda. AC pribadi ini bisa digunakan untuk meniupkan udara dingin ke kulit anda. Mungkin sedikit seperti kipas angin berteknologi tinggi. heheh.. Bagaimana ia bekerja? Produk yang memiliki nama Handycooler ini memiliki sponge (sepon) yang bisa anda isi dengan air. Udara yang dihasilkan ditiupkan melewati sponge ini. Hasilnya? udara dingin dengan suhu 25 derajat fahrenheit (sekitar minus 3 derajat celcius) bisa anda nikmati.

Handycooler memakai tenaga dari 4 baterei AA dan mampu bertahan selama 5 jam dengan baterei ini. Tapi jika anda sedang di depan komputer, anda bisa menancapkan Handycooler ke slot USB dan menikmati angin dingin tanpa baterei. Harganya? $ 39.99 di ThinkGeek.

0 Orang Berbicara:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles